KESAKSIAN

Ada 2 satuan ukuran kadar gula darah yaitu :

  1. mmol/L (millioles/liter)
  2. mg/dL (milligrams/deciliter)

Yang pertama adalah satuan ukuran internasional yang diakui dunia dan sangat umum dipakai dalam jurnal-jurnal ilmiah tentang diabetes, sedangkan yang kedua adalah sistim Amerika.

Alat test gula yang dijual dipasaran saat ini dibuat oleh berbagai perusahaan, bisa saja menggunakan ukuran mg/dL atau mmol/L, sebelum membeli tanyakan ke apotek alat uji gula darah menggunakan satuan apa. Sebaiknya menggunakan satuan mg/dL (milligrams/deciliter) karena di Indonesia kita lebih banyak menggunakan satuan ini.

Untuk mengkonversi mmol/L ke mg/dL kalikan dengan 18
Untuk mengkoversi mg/dL ke mmo/L bagi dengan 18 atau kalikan dengan 0.055

Seseorang dikatakan menderita DM jika :
Hasil pemeriksaan glukosa darah puasanya > 126 mg/dL (nilai normal adalah 110 mg/dL)

Dan hasil pemeriksaan kadar gula darah 2 jam setelah makan > 200 mg/dL (nilai normal adalah 140 mg/dL)

KADAR GULA DARAH NORMAL DIABETES
PUASA <110 mg/dL >= 126 mg/dL
2 JAM SETELAH MAKAN <140 mg/dL >= 200 mg/dL

img1

1. Cik. Norhayati Binti Saiman
Profesi: Administrasi

Kadar Gula Darah Sebelum dan Setelah Minum:
a) Sebelum: 21 mmol / L
b) Setelah: 6 mmol / L
Orang yang Energik
Sebelum minum GlucosCare Herbal Tea, kadar gula darah saya antara 16-21 mmol/L penglihatan sedikit kabur, mudah lelah dan mengantuk.
Setelah mengkonsumsi 2-3 sachet teh setiap hari, sekitar 1 sampai 2 bulan, kadar gula darah saya turun dari 21 mmol/L menjadi 6 mmol/L. 
Setelah minum GlucosCare Herbal Tea selama hampir 2 bulan, saya tidak lagi merasa mengantuk atau mudah lelah. Sekarang saya sangat
senang dengan kemajuan kondisi kesehatan saya dan akan terus  minum Glucoscare Herbal Tea.

img2

2. Mr Poh Kam Wai Fong alias David
Profesi: Insinyur
Kadar Gula Darah Sebelum dan Setelah Minum:
a) Sebelum: 12-15 mmol / L
b) Setelah: 6 mmol / L
Biaya Medis Tidak Mahal
Mr Poh Kam Wai alias David Fong mengatakan bahwa ia telah menderita diabetes selama lebih dari 10 tahun dan percaya bahwa dia memiliki keturunan diabetes dari ibunya.
Ia telah didiagnosa menderita serangan jantung karena penyumbatan arteri nya hingga 80%. Dokter berpendapat hal itu ada hubungan dengan kondisi diabetes nya. Penglihatannya juga dipengaruhi oleh diabetes. Dia dianjurkan oleh keluarganya  untuk tidak mengkonsumsi banyak gula atau karbohidrat.
Selama ini Mr Poh telah menghabiskan sekitar 500 sachet GlucosCare Herbal Tea selama beberapa bulan. Dia minum 3 sampai 4 sachet sehari atau 1,5 liter GlucosCare Tea Herbal sebelum dan sesudah bekerja. Hasilnya seketika setelah minum GlucosCare Herbal Tea, kadar gula darahnya turun ke 6 mmol / L dibandingkan dengan sebelumnya antara 12 sampai 15 mmol / L. Suatu hal yang mengejutkan dari hasil laporan medis saya menyatakan bahwa kadar kolesterol saya berkurang dan dua arteri saya lebih baik kondisinya  30% -40% setelah minum GlucosCare Herbal Tea. Pertanyaan apakah biayanya mahal?, ia merasa bahwa GlucosCare Herbal Tea lebih murah ddibandingkan dengan minum secangkir kopi. Dia juga membagikan kesaksian manfaat minum Glucoscare Herbal Tea ini ke teman-teman dan kerabatnya.

img3

3. Encik Adnan Bin Abd Wahab
Profesi: Pekerja Umum
Kadar Gula Darah Sebelum dan Setelah Minum:
a) Sebelum: 28 mmol / L
b) Setelah: 6 mmol / L
Selamat dari Amputasi
Kebanyakan pasien diabetes menderita luka pada anggota badan mereka dan apabila sampai terjadi gangren, mereka harus diamputasi. Masalah ini dihadapi oleh Bapak Adnan, berusia 61 tahun, yang tinggal  di sebuah desa di Kuala Kangsar. Diprognosis oleh beberapa dokter bahwa kondisinya buruk dan dokter menasihatinya untuk amputasi karena luka gangren di atasnya. Namun kaki Adnan diselamatkan ketika ia menemukan produk yg berkhasiat dengan minum GlucosCare Herbal Tea. Segera setelah mengetahui bahwa kaki kanannya akan diamputasi, ia menangis karena ia enggan kehilangan kakinya. Dia memutuskan untuk pergi ke toko Medis China untuk mendapatkan beberapa saranPada saat ia berada di sana ia bertemu Mr Lau yang memperkenalkan GlucosCare Herbal Tea kepadanya.
Menurut Mr Adnan, Setelah mengkonsumsi GlucosCare Herbal Tea selama 2 minggu, luka di kaki saya mulai sembuh. Di masa lalu, saya harus memakai ukuran sepatu yang lebih besar untuk kaki saya karena infeksi, bau dan bengkak tapi sekarang kaki ini kembali ke ukuran normal.
Dia selanjutnya percaya pada efektivitas GlucosCare Herbal Tea cocok untuk penderita diabetes. Menurut dia, Saya menggunakan 6 sachet Glucoscare Herbal Tea setiap hari dan sekarang kadar gula darah telah menurun dari 28,3 mmol / l menjadi 5,7 mmol / L.
Saat ini, saya tidak perlu obat diabetes lagi, karena saya telah memilih GlucosCare Teh herbal.

img4

4. Encik Mior Mohamad Khan
Profesi: Manager Hotel
Kadar Gula Darah Sebelum dan Setelah Minum :
a) Sebelum: 17-18 mmol / L
b) Setelah: 7 mmol / L
Penglihatan lebih baik dan Sembuh dari sakit wasir.
Encik Mior Mohamad Khan adalah manajer hotel di Ipoh dan telah mengkonsumsi GlucosCare Herbal Tea selama dua bulan terakhir.
Dia merasa bahwa dia sangat beruntung telah mengkonsumsi Glucoscare Herbal Tea yang telah memulihkan kondisi diabetes nya.
Selain itu  efek positif lainnya dapat menyembuhkan penyakit wasirnya yang telah diderita selama bertahun-tahun.
Makanan pedas selalu dihindarinya karena dapat memperburuk kondisinya. Namun, setelah minum GlucosCare Herbal Tea, dia sekarang bahkan berani makan ‘cabe rawit‘.
Ia juga merasa heran bahwa berat badannya telah turun dari 77kg menjadi 72kg dan meskipun banyak makan makanan berat, berat badannya tidak naik. Dia sangat percaya bahwa GlucosCare Herbal Tea telah membantu dia untuk menjaga berat badannya turun ke tingkat yang sehat.
Efek lain dari GlucosCare Herbal Tea adalah bahwa ia tidak merasa cepat lelah.
Pada awalnya, ia digunakan untuk mengambil hanya satu sachet per hari tetapi pada rekomendasi dari Mr. Tan, dia sekarang mengkonsumsi 3 sachet sehari, satu dipagi, satu siang dan satu dimalam dan efek yang menguntungkan telah meningkat sejak ia mulai meningkatkan dosis sehari-hari.
Sebelum mengkonsumsi GlucosCare Herbal Tea, penglihatannya kadang-kadang kabur dan sewaktu menonton televisi dia harus sering mengedipkan mata. Bahkan istrinya yang memperhatikan bahwa kebiasaan mengedipkan mata telah berhenti setelah menggunakan GlucosCare Herbal Tea. Dia sekarang memiliki penglihatan yg lebih jelas, seperti juga pasien diabetes lainnya, Encik Mior mengatakan bahwa ia juga sering merasa mengantuk dan lesu dan istirahat tidur siang beberapa kali sehari. Setelah menggunakan GlucosCare Herbal Tea, dia merasa jauh lebih segar dan jarang tidur siang lagi.
Encik Mior mengakui bahwa ia masih membutuhkan rasa manis sesekali tapi sebelum dia makan makanan yang manis ia minum GlucosCare Herbal Tea dahulu, rasa manisnya akan berkurang setelah itu. Ini menunjukkan bahwa GlucosCare mengurangi efek kadar gula dari makanan/minuman.
Menurutnya, dia suka rasa Glucoscare Herbal Tea dan ia meminumnya sepanjang hari, menggunakan kembali teh beberapa kali dengan menyeduhnya menggunakan air panas.
Kadang-kadang, dia menambahkan air jeruk nipis yang membuat rasanya lebih lezat.
Ketika ditanya apakah dia minum itu panas atau dingin, ia mengatakan bahwa ia tahu bahwa GlucosCare Herbal Tea sebaiknya diminum panas dan tidak pernah dengan es untuk mendapatkan efek yang optimal.
Encik Mior menambahkan bahwa saat ini ia tidak tergantung pada obat apapun untuk diabetes; tetapi meskipun demikian kadar gula darah yang semula 17 mmol / L sampai 18 mmol / L telah turun menjadi 11 mmol / L dan kadang-kadang bahkan lebih rendah menjadi 7 mmol / L. Dia mengatakan bahwa dia adalah saksi hidup dari efektivitas GlucosCare Herbal Tea yg dapat mengendalikan diabetes dan wasir.
Banyak teman dan kerabatnya yang awalnya skeptis sekarang percaya pada penggunaan GlucosCare Herbal Tea.
 img5
5. Mr Law Phee Sen
Profesi: Peternak Kambing
Kadar Gula Darah Sebelum dan Setelah Minum
a) Sebelum: 27 – 30 mmol / L
b) Setelah: 7 – 9 mmol / L
Mampu Untuk Bekerja Lagi
Pada usia 56 tahun kondisi Mr Law Phee Sen menderita diabetes yang sangat serius. Terlihat urinnya seperti warna madu. Dia telah menghabiskan sekitar RM 4,000.00 untuk membeli ginseng raksasa dan mengeluarkan banyak uang untuk makanan kesehatan yg mahal. Menurut dia, semua makanan kesehatan lainnya tidak bisa dibandingkan dengan efektivitas khasiat GlucosCare teh herbal.
Setelah menggunakan GlucosCare Herbal Tea, kadar gula darahnya semakin menurun dan  kesehatannya telah pulih kembali.
Sebelum ini kadar gula darah lebih dari 30 mmol / L. Menurut dia, Kadang-kadang saya tidak bisa mengukur kadar gula darah saya, karena telah melampaui tingkat maksimum glukosa yang disarankan oleh dokter. saya percaya bahwa penyakit saya sangat serius. Dia mengumpulkan beberapa urin dalam wadah dan terkejut melihat bahwa itu tampak seperti permen kapas. Awalnya ia berpikir bahwa itu adalah tetesan sperma tetapi menyadari bahwa cairan tsb adalah kadar gula sangat terkonsentrasi dari air seni nya.
Karena diabetes, ia juga menderita penyakit lainnya seperti penyakit jantung,  kakinya kram dan kaku, penglihatannya menjadi kabur dan ia akan merasa seolah-olah melihat bintang, tumpukan  kerak kulit pada anusnya dan ia  merasa sering lelah dan mengantuk. Dia biasa tidur siang setidaknya 7 kali sehari.
Mr Law  menambahkan, Sebelum sakit, saya biasanya naik sepeda motor ke warung kopi tapi sekarang tidak mungkin untuk melakukannya. Terlebih lagi tentang pekerjaanya. Karena keseriusan penyakitnya, ia harus berhenti bekerja selama sekitar tujuh tahun. Dia telah mencoba lain obat yang mahal dan makanan kesehatan tetapi masih tidak bisa mengatasi masalah; sampai akhirnya saudara dari Singapura yang telah mencoba GlucosCare Herbal Tea dengan sukses memperkenalkan produk ini kepadanya.
Mr Law berkata, “Saya mulai minum 6 sachet GlucosCare Herbal Tea (2 di pagi hari, 2 di sore hari dan 2 di malam hari) setiap hari; pada bulan Juli 2006 untuk sekitar 3 hari dan menemukan bahwa itu benar-benar efektif. Saya tidak merasa mengantuk lagi dan saya bisa mengangkat sampai 10kg beras dibandingkan dengan masa lalu itu tidak mungkin bagi saya untuk mengangkat bahkan kantong 5 kg.
Jangan meremehkan efektivitas dari GlucosCare Herbal Tea. Bagi Mr Law mukjizat ini adalah hadiah dari surga, kesehatannya mulai pulih kembali setelah beberapa hari minum GlucosCare Herbal Tea. Saat ini Mr. Law adalah stockist dari GlucosCare Herbal Tea dan membantu untuk mempromosikan dan memasarkan produk kepada orang lain yang membutuhkannya.
 img7
6. Mr Law Kah Fatt (Rev)
Profesi: Pastor
Kadar Gula Darah  Sebelum dan Setelah Minum:
a) Sebelum: 16-19 mmol / L
b) Setelah: 6 – 8 mmol / L
Pastor penuh semangat dengan Penglihatan Lebih Baik
Menurut Pastor Law ia menderita penglihatannya berkurang 85% dan tidak bisa mengemudi.
Pada awalnya ia minum 2 sachet Glucoscare Herbal Tea 3 kali sehari. dia minum teh di pagi dan sore hari. Istrinya menyeduh teh untuknya setiap hari.
Setelah 5 bulan penglihatannya meningkat pesat dan sekarang dia bisa mengemudi. Ketika ditanya tentang efek setelah minum teh, ia menjawab bahwa buah yang dia makan biasanya manis 
menjadi berkurang manisnya, membuktikan bahwa Glucoscare Herbal Tea benar-benar efektif dalam mengendalikan kadar gula. Tes darah di rumah sakit UKM juga menunjukkan bahwa kadar gula darahnya terkendali. Di masa lalu dia sering merasa lesu dan mengedipkan mata setelah sarapan. Setelah minum Glucoscare Herbal Tea kadar gula darahnya menjadi 7 mmol / L.
Ketika ditanya apakah itu memberatkan keuangannya, ia mengatakan bahwa beberapa merek teh Cina lebih mahal daripada teh GlucosCare Herbal. Dia sekarang telah berubah kebiasaannya dari minum teh Cina beralih ke GlucosCare Herbal Tea. Dia memiliki kepercayaan yang besar pada khasiat GlucosCare Herbal Tea yang telah membantu mengontrol kondisi diabetesnya dan dia akan terus menggunakannya.
img6
7. Mr Todorovic Dragomir
Pekerjaan: Direktur
Kadar Gula Darah Sebelum dan Setelah Minum:
a) Sebelum: 15 mmol / L
b) Setelah: 6-7 mmol / L
Sebelum mengkonsumsi  GlucosCare Herbal Tea kadar gula darahnya adalah 15 mmol / L. Setelah minum GlucosCare Herbal Tea kadar gula  darahnya adalah sekitar 6 sampai 7 mmol / L.
Dia sekarang dapat menikmati makanan normal seperti makanan pembuka (desert) dll.  Namun, setelah makan dia akan minum GlucosCare Herbal Tea tanpa merasa takut kadar gula darahnya menjadi tinggi.
 img8
8. Puan Rokiah Binti Chik
Profesi: Ibu Rumah Tangga
Kadar Gula Darah Sebelum dan Setelah Minum:
a) Sebelum: 12-15 mmol / L
b) Setelah: 6 mmol / L
Ibu Rumah Tangga yang  energik
Encik Adnan, 61 dan istrinya, Puan Rokiah, 57 keduanya telah menderita diabetes selama lebih dari 20 tahun. Mereka sudah mulai menggunakan GlucosCare Herbal Tea 3 minggu yang lalu pada saat wawancara. Dari dua  kondisi tsb Encik Adnan lebih serius. sebelum ia menggunakan GlucosCare Herbal Tea, ia bahkan tidak bisa mengenali anak-anaknya sendiri dan luka yang dideritanya dari duri tertanam di kakinya bengkak dan ia berkata bahwa ia menderita tak tertahankan nyeri berdenyut-denyut. Dia tampak pucat dan tubuhnya telah berubah kekuningan. Pada saat kunjungan, kulitnya tampak lebih merah muda dan dia tidak lagi merasakan sakit.
Puan Rokiah mengatakan bahwa dia telah membawa suaminya ke rumah sakit kabupaten untuk pengobatan dan setelah memeriksa kakinya, dokter mengatakan kepada mereka bahwa kakinya harus diamputasi segera untuk menyelamatkan hidupnya. Saat itulah mereka mendengar tentang Glucoscare Herbal Tea dan mulai menggunakannya. Setelah 3 hari menggunakan Glucoscare Herbal Tea, luka di kakinya yang bernanah mulai pulih dan kering menunjukkan proses penyembuhan. Dia tidak perlu lagi membalut lukanya. Encik Adnan percaya bahwa GlucosCare Herbal telah menyelamatkan kakinya. Dia memiliki seorang teman yang diamputasi  kakinya, tetapi masih kesehatannya masih memburuk akibat diabetes.
Dia berharap mengetahui Glucoscare Herbal Tea sebelumnya, sehingga dapat menyelamatkan kaki temannya dari amputasi. Dan dapat memperkenalkan kepada teman dan kerabat lainnya.
Penglihatan Encik Adnan juga sangat terpengaruh diabetes dan bahkan ketika ia mengendarai mobil, istrinya selalu mengingatkan dia

bahaya ke depan dan bahkan mengatakan kepadanya ketika lampu lalu lintas berubah merah. Saat ini, ia dapat berkendara tanpa istrinya di sampingnya,  karena Glucoscare Herbal Tea  telah membantunya.
Setiap pagi suaminya juga menjadi mudah buang air kecil.
Kerabat dan teman-temannya terkejut dengan peningkatan kesehatan Encik Adnan. Saat ini dia dapat melakukan tugas-tugas di rumah tanpa perasaan kelelahan dan nafsu makannya membaik. Seperti semua pasien diabetes lainnya, Encik Adnan sering merasa mengantuk dan perlu untuk tidur siang sebentar beberapa kali dalam sehari. GlucosCare Herbal Tea telah mengubah semua itu dan dia sekarang merasa sangat fit dan tidak perlu tidur begitu sering. Dia merasa sangat senang sekarang.
Puan Rokiah mengungkapkan bahwa dia telah mengalami chermotherapy sebelumnya dan sekarang menderita hipertensi, penyakit ginjaldiabetes dan penyakit lainnya.
Setelah minum Glucoscare Herbal Tea, dia sekarang merasa lebih sehat. Dia mengejutkan semua orang ketika ia mengatakan kepada mereka bahwa tingkat gula darahnya telah turun dari 29 mmol / L menjadi 7,6 mmol / L setelah minum Glucoscare Herbal Tea. Tekanan darahnya juga normal. Dokter kagum pada peningkatan kesehatan dan bertanya obat yang telah dia konsumsi. Dia telah menjalani pemeriksaan medis setelah mengambil GlucosCare Herbal Tea. Puan Rokiah mengatakan saat ini merasa segar bugar dan bahkan bisa menyanyi/karaoke dan juga menari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Minuman Alami untuk Penderita Kencing Manis